Minggu, 29 Mei 2011

objek wisata

Nama : Cesar Syasmarushanda
Npm : 21210532
Kelas : 1EB12

OBJEK WISATA DI INDONESIA

Indonesia memiliki beragam objek wisata yang sangat menawan dan dapat membuat para wisatan asing sangat kagum dengan objek wisata yang ada di indonesia ini. Objek wisata di indonesia banyak sekali seperti pantai, gunung, tempat-tempat sejarah dan lain sebagainya. Dari setiap objek wisata yang ada tentunya mempunyai daya tarik tersendiri untuk dapat menarik para wisatawan lokal maupun internasional.
Disetiap provinsi di indonesia hampir semuanya memiliki objek wisata masing-masing yang sangat menawan. Bagi yang suka travelling tentunya sudah banyak mengunjungi tempat-tempat objek wisata yang memang harus dikunjungi.
Sudah banyak objek wisata yang sudah dikenal sampai ke luar negeri, tetapi ada juga objek-objek wisata yang belum terkenal oleh para wisatawan lokal maupun internasional padahal objek-objek wisata itu memiliki potensi yang sangat besar sekali untuk bisa menarik para wisatawan asing untuk mengunjungi objek-objek wisata tersebut.
Inilah yang harus dilakukan oleh pemerintah setempat untuk fokus dan bagaimana caranya agar bisa menonjolkan objek-objek wisata yang ada didaerahnya untuk bisa menarik wisatawan asing ataupun wisatawan lokal.
Tentunya kita harus bangga sebagai warga negara indonesia karena negara kita ini memiliki banyak sekali objek-objek wisata yang ada dan dapat membuat decak kagum bagi siapa yang mengunjunginya. Jadi kita sebagai warga negara harus merawat dan menjaga kelestarian yang ada pada objek-objek wisata di negara kita ini. Jangan sampai kita merusak objek wisata yang sudah ada dan membuat para wisatawan tidak akan datang lagi ke tempat objek wisata di negara kita ini.

Dan juga bagaimana cara kita mempromosikan objek wisata kita yang masih belum terkenal dan terlihat oleh para wisatawan. Kita sebagai generasi penerus harus berfikir ke depan akan objek wisata yang sudah ada ini tetap bisa menjadi salah satu aset bagi negara.
Karena dengan adanya objek wisata ini juga dapat mendatangkan rezeki dan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar objek-objek wisata karena mereka bisa membuka usaha-usaha yang memang saling berkait dengan objek wisata tersebut.
Semoga saja objek-objek wisata yang lain juga dapat maju seperti objek-objek yang sudah ada seperti sekarang ini.

1 komentar:

Wisata Indonesia mengatakan...

Very Interesting Indonesia tourism information.
Visit my website www.piknikyu.com - informasi wisata

Posting Komentar