Senin, 02 Januari 2012

Investigasi Kukar Masih Belum Ada Kejelasan

Investigasi Kukar Masih Belum Ada Kejelasan

Hasil investigasi rubuhnya jembatan Kutai Kartanegara (Kukar) sampai saat belum menemukan titik terang.

Investigasi seperti kenapa bisa terjadi, siapa yang bertanggungjawab, serta bagaimana solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang timbul akibat musibah ini masih pun juga belum jelas.

Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto mengatakan, sampai saat ini tim yang diutus pihaknya untuk melakukan investigasi belum berani memberikan laporan yang tegas.

"Sampai hari ini, tim ahli belum berani memberikan penjelasan yang tegas kepada saya, deadline-nya kan nanti 10 Januari," ujar Djoko ketika ditemui di Kantor Menko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Senin (2/1/2012).

Walaupun demikian, Djoko memaklumi hal tersebut karena memang untuk investigasi membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjawab pertanyaan hasil investigasi.

"Kalau kamu tanya itu, dulu di Amerika, ada bangunan runtuh, ternyata baru sekian tahun mendapatkan hasilnya," ujarnya.

Oleh sebab itu dirinya meminta masyarakat untuk bersabar, dan memberikan dukukungan penuh agar tim tersebut dapat bekerja dengan baik. "Jadi jangan terlalu mendesak-desak tim ahli itu,"
SUMBER : http://economy.okezone.com/read/2012/01/02/320/550554/investigasi-kukar-masih-belum-ada-kejelasan ( Okezone.com )

0 komentar:

Posting Komentar