Senin, 02 Januari 2012

Bangkitkan Semangat dengan Coklat

Bangkitkan Semangat dengan Coklat

Ingin mengawali tahun baru dengan manis? Menikmati kudapan manis seperti aneka hidangan berbahan coklat mungkin bisa jadi pilihan untuk menumbuhkan semangat dalam menjalani tahun yang baru.

Coklat, camilan manis yang disuka siapa saja. Mulai dari anak-anak hingga dewasa. Jumlah camilan berbahan dasar coklat pun banyak luar biasa dengan harga bervariasi.

Karena itu tidak mengherankan jika camilan berbahan coklat sering dijadikan pilihan untuk menyambut tamu di hari istimewa seperti tahun baru ataupun sebagai hantaran untuk berbagi kebahagiaan dengan sanak dan kerabat.

Di Dapur Coklat, kue-kue coklat indah nan menggugah selera dibuat. Termasuk hiasan-hiasannya yang juga dibuat dari coklat.

Ingin mengudap coklat dengan cara lain? Lolipop coklatjawabannya. Berbahan dasar coklat warna-warni yang mengandung susu, coklat dilelehkan menggunakan suhu cukup tinggi dalam mikrowave selama lima menit, kemudian cetak jadi bentuk karakter lucu yang disukai anak-anak. Sebelum bisa dikonsumsi, coklat yang dicetak disimpan dalam lemari es selama lima menit agar mengeras.

Menikmati lolipop coklat yang dijual mulai dari Rp 5000 dan cake coklat lezat lengkap dengan hiasan lucu di kisaran Rp 120 ribu dijamin membuat Anda ketagihan.
SUMBER : http://berita.liputan6.com/read/370060/bangkitkan-semangat-dengan-coklat

0 komentar:

Posting Komentar