Kamis, 12 Juni 2014

Menuju Pemuli 2014



Nama    : Cesar Syasmarushanda
Npm      : 21210532
Kelas     : 4EB16

Menuju Pemuli 2014

Pemilu 2014 sebentar lagi, yaitu tepat pada tanggal 9 April 2014 Pemilihan Umum ( pemilu ) anggota Legislatif dan pada tanggal 9 Juli 2014 Pemilihan Umum ( Pemilu ) Presiden dan wakil Presiden. Tentu ini akan menjadi sebuah tanggung jawab kepada mereka yang terpilih nantinya, mereka akan mengemban amanah yang cukup besar dari rakyat Indonesia.

Namun, apakah mereka ini bisa menjaga amanah dari rakyat Indonesia??? Tentunya ini menjadi pertanyaan besar! Kita sebagai rakyat harus bisa mengevaluasi kinerja para anggota legislatif yang sebelumnya sudah terpilih. Apa yang bisa kita lihat dari kinerja mereka selama ini??? Apa ada dari mereka yang benar – benar peduli dengan rakyat???!!!

Saya sebagai rakyat Indonesia sangat kecewa dengan kinerja anggota legislatif. Mereka hanya  peduli kepada rakyat ketika akan diadakan pemilu legislatif demi meraih suara dan menjadi anggota legislatif. Tapi, setelah mereka terpilih menjadi anggota legislatif mereka seakan lupa mereka itu berada disana dari siapa.
Saya sebagai rakyat Indonesia sangat menyesal telah memilih anggota legislatif. Karena mereka hanya memikirkan diri mereka sendiri saja. Mereka tidak sepenuhnya menjaga amanah dari rakyat. Salah satunya adalah ketika ada rapat paripurna sebagian besar ada yang tidak menghadiri rapat. Bahkan ada yang dating mereka hanya tertidur pulas saja. Jadi perjuangan mereka ketika berkampanye hanya untuk tidur???.

Dan lagi 9 Juli 2014 nanti kita juga akan memilih presiden dan wakil presiden yang akan memimpin negeri ini. Di media elektronik sudah banyak bermunculan iklan dari para calon presiden dengan tema peduli rakyat. apa mereka peduli dengan rakyat ketika akan pemilu saja?? Kemana mereka sebelum 2014 ini??? Mereka muncul di media hanya baru – baru ini saja Yang seakan mereka benar – benar peduli kepada rakyat. oleh karena itu, kita jangan sampai salah presiden dan wakil presiden dan anggota legislatif nantinya kita demi kemajuan negeri ini dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Jangan sampai kita memilih mereka hanya untuk memperkaya diri mereka sendiri.


0 komentar:

Posting Komentar