Kamis, 12 Juni 2014

Donat Emotions



Nama    : Cesar Syasmarushanda
Npm      : 21210532
Kelas     : 4EB16

Donat Emotions
Pada zaman era globalisasi sekarang ini banyak berbagai macam kuliner yang kita jumpai di berbagai sudut kota. Hal ini mendorong masyarakat untuk bisa melakukan inovasi terhadap makanan dalam berbagai macam bentuk, rasa dll agar bisa menarik para konsumen untuk mengkonsumsi makanan yang lebih inovatif dan unik. Karena para konsumen pada sekarang ini lebih tertarik terhadap makanan yang lebih mempunyai unik dan inovatif. Sehingga para konsumen rela membayar harga makanan yang cukup mahal. Asalkan yang mereka bayarkan bisa memberikan rasa puas tersendiri. 

Pada pangsa pasar sekarang ini banyak makanan yang telah melakukan inovasi – inovasi, mulai dari makanan kecil hingga makanan yang besar dan juga mulai dari yang harganya murah sampai yang harganya mahal. Dalam kehidupan sehari – hari semua orang melakukan aktifitas mereka membutuhkan kuliner yang tidak hanya begitu – begitu saja. Hal inilah yang membuat usaha kuliner terus berkembang hingga saat ini. 

Jenis – jenis makanan yang beredar di pasaran pada saat ini pun mulai banyak macamnya. Makanan yang cukup digemari dari anak – anak sampai orang tua pun adalah donat. Makanan ini tidak bisa kita pungkiri mempunyai kenikmatan tersendiri. Apalagi ketika masa kecil, jajanan ini yang cukup menarik perhatian pada waktu itu. Hanya donat yang ditaburi gula bubuk membuat makanan ini begitu lezat untuk dinikmati dan harganya yang sangat terjangkau. Kita bisa lihat pada saat ini donat sudah banyak dilakukan inovasi seperti J.co dan dunkin donuts. Para konsumen rela membayar satu lusin yang sekitar Rp 60.000 s/d Rp 70.000 karena banyak varian warna dan rasanynya. Oleh karena itu saya mencoba inovasi lain terhadap donat ini dengan nama donat emotions”. Dimana donat ini dapat menggambarkan suasana hati seseorang.

0 komentar:

Posting Komentar