Nama : Cesar
Syasmarushanda
Npm : 21210532
Kelas : 4EB16
Donat Emotions
Pada zaman era globalisasi sekarang ini
banyak berbagai macam kuliner yang kita jumpai di berbagai sudut kota. Hal ini
mendorong masyarakat untuk bisa melakukan inovasi terhadap makanan dalam
berbagai macam bentuk, rasa dll agar bisa menarik para konsumen untuk
mengkonsumsi makanan yang lebih inovatif dan unik. Karena para konsumen pada
sekarang ini lebih tertarik terhadap makanan yang lebih mempunyai unik dan
inovatif. Sehingga para konsumen rela membayar harga makanan yang cukup mahal.
Asalkan yang mereka bayarkan bisa memberikan rasa puas tersendiri.
Pada pangsa pasar sekarang ini banyak
makanan yang telah melakukan inovasi – inovasi, mulai dari makanan kecil hingga
makanan yang besar dan juga mulai dari yang harganya murah sampai yang harganya
mahal. Dalam kehidupan sehari – hari semua orang melakukan aktifitas mereka
membutuhkan kuliner yang tidak hanya begitu – begitu saja. Hal inilah yang
membuat usaha kuliner terus berkembang hingga saat ini.
Jenis – jenis makanan yang beredar di
pasaran pada saat ini pun mulai banyak macamnya. Makanan yang cukup digemari
dari anak – anak sampai orang tua pun adalah donat. Makanan ini tidak bisa kita
pungkiri mempunyai kenikmatan tersendiri. Apalagi ketika masa kecil, jajanan
ini yang cukup menarik perhatian pada waktu itu. Hanya donat yang ditaburi gula
bubuk membuat makanan ini begitu lezat untuk dinikmati dan harganya yang sangat
terjangkau. Kita bisa lihat pada saat ini donat sudah banyak dilakukan inovasi
seperti J.co dan dunkin donuts. Para konsumen rela membayar satu lusin yang
sekitar Rp 60.000 s/d Rp 70.000 karena banyak varian warna dan rasanynya. Oleh
karena itu saya mencoba inovasi lain terhadap donat ini dengan nama “donat
emotions”. Dimana donat ini dapat menggambarkan suasana hati seseorang.
0 komentar:
Posting Komentar