Kamis, 12 Juni 2014

BURGER TEMPE



Nama    : Cesar Syasmarushanda
Npm      : 21210532
Kelas     : 4EB16
BURGER TEMPE

Dewasa ini perkembangan dunia masakan semakin luas karena muncul berbagai macam makanan tiap harinya. Dimana tujuannya hanya satu yaitu menciptakan makanan yang sehat namun dapat dijangkau dari segala kalangan.

Makanan yang kini sering dikenal seperti fastfood terkadang memiliki beberapa kelemahan, seperti kolesterol tinggi, obesitas dan masih banyak lagi. Oleh karena itu kami memunculkan solusi dalam memecahkan kasus ini yaitu “Burger Tempe”.

Burger tempe adalah burger yang dibuat untuk vegetarian, menggunakan tempe sebagai pengganti daging sapi atau ayam, akan tetapi Burger Tempe ini tidak kalah lezatnya dengan Burger Ayam dan burger sapi. Burger Tempe merupakan makanan baru dan memiliki cita rasa yang tidak kalah dari makanan lainnya yang tergolong mahal seperti sphagetti dan pizza. Selain itu burger tempe juga dibuat dari bahan yang tergolong relative murah dan mudah diperoleh yaitu tempe dan roti.

Disamping itu nama burger yang Dikenal sebagai makanan khas luar neger membuat masyarakat akan merasa tertarik dengan hadirnya Burger Tempe Asli Indonesia. Telah banyak kita jumpai dan banyak yang di jual di masyarakat yaitu burger Daging dengan penawaran harga yang cukup mahal, tetapi kita belum pernah menjumpai makanan yang bernama “burger tempe”. Menarik, unik dan mengundang rasa penasaran dalam diri masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar