Senin, 28 Februari 2011

keinginan

Nama : Cesar Syasmarushanda
Npm : 21210532
Kelas : 1EB12


KEINGINAN

Semua orang tentunya mempunyai keinginan yang masing-masing pribadi berbeda pastinya. Sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan bisa terpenuhi, yang sesungguhnya keinginan setiap orang itu ada saja yang merasa belum puas dengan keinginannya. Disini saya akan bercerita tentang keinginan saya 5-7 tahun kedepan.
Pada saat ini saya mempunyai sebuah keinginan yang menurut saya wajib untuk saya laksanakan apabila saya bisa menjadi seorang yang sukses dan berhasil dalam pekerjaan saya nantinya. Saya harus bekerja keras dimulai dari sekarang agar bisa mewujudkan keinginan saya, sebenernya banyak keingnan saya .
Saya mempunyai keinginan untuk bisa memberangkatkan naik Haji kedua orangtua saya. Ini merupakan kewajiban dari seorang anak kepada orangtuanya, apabila anaknya mampu untuk membiayainya.
Saya juga ingin membahagiakan kedua orangtua saya apabila saya sudah mapan dan sukses. Tentunya orangtua saya akan bangga terhadap saya apabila saya bisa menjadi orang yang sukses dan mapan. Tidak aka nada orangtua yang tidak bahagia melihat anaknya menjadi orang yang berhasil.
Tentunya untuk mencapai itu semua harus bekerja keras, giat, rajin. Dan ulet. Tidak bisa dengan bersantai diri saja untuk mencapai itu semua. Karena kalau kita hanya berdiam diri dan santai kita tidak akan bisa mencapai itu semua, mustahil kita bisa menjadi orang yang sukses kalau tidak bekerja keras.
Setiap anak pasti ingin membahagiakan orangtuanya, tapi kembali lagi kepada diri pribadi. Apakah kita sudah bekerja keras untuk bisa mewujudkan itu semua, bisa menjadi orang yang sukses adalah dambaan setiap orang. Tapi belum semua orang bisa mencapai itu semua.
Banyak orang yang mendambakan itu semua tapi, belum berhasil mencapai itu semua. Mungkin belum bekerja keras yang dia lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar