Senin, 14 Februari 2011

TULISAN " MASA KECILKU"

Nama : Cesar Syasmarushanda
Npm : 21210532
Kelas : 1EB12

MASA KECiLKU

Pada waktu saya berusia tiga 4 tahun saya mempunyai pengalaman yang sampai sekarang tidak bisa saya lupakan, itu merupakan kenangan yang menurut saya adalah kenangan yang sedih dan juga lucu..hehe. saya masih ingat kejadian itu karena memang kejadian itu membuat saya menangis dan kalo sekarang di inget si suka ketawa-ketawa sendiri.
Pada saya berusia empat tahun itu memang usia yang sedang senang-senangnya bermain bersama teman-teman yang seusia. Terutama sepeda yang pada waktu usia saya itu sangat sedang digemari oleh teman-teman saya dan juga saya sendiri tentunya.
Sekitar pukul 16.00 WIB,saya bersama teman-teman saya berkumpul disebuah saung yang ada disekitar rumah, tempat itu memang biasa dijadikan tempat bermain. Saya dan teman-teman saya bingung kita semua mau bermain apa, karena kita semua bosan bermain permainan yang itu-itu saja. Nah,ada teman saya yang usul untuk bermain sepeda keliling komplek dan yang lainnya pun berteriak setuju dengan usul yang diusulkan. Dan kami semua pun pulang kerumah untuk ambil sepeda.setelah semua sudah berkumpul di saung. Tapi karena sepeda saya sedang rusak, saya pun meminjam sepeda teman saya yang kebetulan dia punya dua.
Kita semua pun mulai berkeliling komplek rumah sekitar delapan sepeda,dengan mengendarai santai sambil menikmati udara sore hari. Dari kami semua tidak ada yang dengan kencang mengendarai sepedanya.
Tetapi setelah selang beberapa menit teman saya yang bernama adi mengendarai dengan kencang sepedanya, kami pun mencoba mengejar dia dengan kencang juga. Nah, lagi asik-asiknya ngebut tiba-tiba teman yang ada di depan saya rem mendadak. Saya pun tidak dapat menghindariny karena dalam posisi kencang. terjadilah tabrakan, yang kebetulan disamping saya ada selokan air yang cukup kotor, terceburlah saya ke dalam selokan itu dengan badan yang kotor, baud an juga sedkit sakit karena terbentur pinggirnya. Saya pulang kerumah, karena takut dimarahi oleh orangtua, saying bersembunyi di kamar mandi sambil nangis…dicari kesana-kesini sama orang-orang rumah dan akhrinya saya ketahuan. Untungnya orang tua saya tidak marah karena sepeda orang ditabrak…setelah itu saya mandi dan bersih-bersih.
Itulah cerita masa kecil saya, masih banyak lagi hal yang lain yang masih saya ingat. Mungkin lain waktu saya akan ceritakan kembali masa kecil saya yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar